hatiku

Jumat, 03 Mei 2013

Kamu sedang jatuh cinta, dan jatuhnya dalam banget. Dia, seakan hanyalah satu2nya hal yang kamu pikirkan dari pagi, hingga malam hari.

Hanya mendengar namanya saja, akan membuat mu tersenyum. Apalagi mendengar suaranya.
Teman atau pacar ?
haha, oke, mungkin saya agak terbawa suasana

Namun seperti yang pernah kita rasakan saat jatuh cinta, maka kita akan merasa bahwa DIA adalah pasangan yang PALING COCOK dan PALING COMPATIBLE buat kita. Kamu dan dia, seakan diciptakan untuk bersatu suatu hari nanti
Cuman ada satu masalah !!
Dia cuman mau BERTEMAN denganmu.
Kamu pasti pernah merasakan atau mengalami hal ini, dimana dia hanya menganggap dirimu tak lebih dari sekedar teman atau sahabat. Atau malah yang lebih parah, sodara . MEmang menyakitkan jika cinta ditolak karena terjebak di FRIEND ZONE. Namun, kamu bukan satu2nya orang yang berada di situasi seperti ini. Kebanyakan pria pernah melakukannya. Saya pun, . . . . pernah mengalaminya
Saya akui, mengubah TEMAN menjadi PACAR, adalah sebuah TANTANGAN.
BErikut adalah TIPS yang bisa kamu lakukan, jika agan SUDAH terjebak di FRIEND ZONE. Kamu nda punya pilihan selain menggunakan cara ini, atau MUNDUR TERATUR. Tips ini memang tidak menjamin keberhasilan kamu mendapatkannya, tapi jika kamu pengen membawa PERTEMANANmu dengannya ke level romantika. maka TIPS-TIPS ini, adalah satu-satunya pilihanmu :
BErikut yang harus kamu lakukan, dari START sampai FINISH !
1. Jangan SEPENUH HATI dulu dengannya !!
Setiap cowo saat menyukai seorang wanita, biasanya akan TERLALU BERSEMANGAT untuk mengekspresikan perasaannya. Jika kamu terlalu memperlihatkan ketertarikanmu kepadanya, hal itu hanya akan membawa moment CANGGUNG di matanya. Dia akan mulai berlaku aneh, tidak lagi membalas sms atau mengangkat telepon, bahkan akan langsung MENJAUHI dirimu. Simpelnya, jangan lakukan ini !!
Jadi, apa yang harus dilakukan agar semua baik-baik saja ? Lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan untuk bersikap BIASA SAJA, seakan bahwa kamu hanya memiliki ketertarikan secara FRIENDLY sama dia. Jangan sms atau telepon terlalu banyak. jangan menatapnya sambil berliur-liur, dan tetap stay back !. kamu juga harus fokus ke 2 tips berikut ini :
2. STOP Membiarkan DIA MEnguasai Diri dan Kehidupanmu
Saat cowo menyukai teman cewek nya, biasanya dia akan melakukan APAPUN untuk berusaha MENYENANGKAN si cewek. Dia biasanya akan berlaku seakan dia adalah pacarnya, dengan mengajaknya keluar, mentraktirnya makan, membelikan tetek bengek yang dia sukai, berusaha mendengarkan semua keluh kesahnya, namun dengan satu perbedaan. Dia TIDAK MENDAPATKAN BALASAN APAPUN dari semua itu !
Dan semuanya seakan menjadi semakin BERAT, saat dia curhat kepadamu tentang cowonya .
Saatnya kamu membuat BATASAN untuk dirimu, tapi dengan cara yang baik. Contohnya, saat dia menelepon, jangan langsung diangkat. Telepon balik beberapa jam kemudian. Jika dia mengajak kamu keluar, jangan langsung mau, katakan kamu ada kesibukan lain. Bahkan, bukanlah ide yang buruk, jika sebelumnya agan mengatakan bahwa kamu akan sibuk selama seminggu kedepan. Dengan demikian, tiba-tiba kamu berubah dari seorang MR YESS MAN, menjadi seorang yang LANGKA untuk didapatkan.
3. Dekati cewe Lain !
Sebuah HATI, akan selalu dan semakin menginginkan sesuatu yang TIDAK BISA DIMILIKI, dan ini adalah hal yang sangat dominan di dunia wanita. Dengan kata lain, keluar dan bersosialisasilah dengan wanita lain. Hanya karena agan naksir dia, bukan berarti agan tidak boleh mendekati cewek lain.
Ingat, bukan untuk jadi PLAYBOY lho ya. Kebanyakan orang salah tangkap disini.

kadang juga, cewek menyukai orang yang sociable dan memiliki banyak teman. Apalagi jika teman2 wanitanya juga mengenal kamu, maka NILAI kamu akan NAIK di matanya.
Saat kamu memberikan perhatianmu kepada wanita lain, maka dia akan mulai menyadari seberapa berharga dirimu. Biarkan dia menjadi saksi bahwa kamu adalah makhluk yang DESIREABLE atau diinginkan banyak orang. JIka sudah demikian, maka dia akan melihatmu, dari sebuah perspektif baru. Bukan lagi dari sisi TEMAN atau SAHABAT doang. Dia mungkin akan dan tidak akan memperlihatkan sikap CEMBURU kepadamu, tapi percayalah kepada saya bro . . . . sedikit banyak, dia akan merasa cemburu :)
4. Biasakan dia sama SENTUHAN mu
Saat kamu sudah mendapatkan hidupmu dan memiliki social circle dengan banyak wanita, saatnya kamu menyuntikkan sedikit SENTUHAN FISIK kedalam hubunganmu dengannya.
Oke, mungkin kamu sudah nda sabar buat MENCIUM atau MELUK dia, tapi yeahehe, tunggu dulu beroo. Ingat, kamu masih berupa TEMAN nya so sentuh dia seperlunya dulu. Salaman, sentuh di pundak, sentuh di pinggang, rangkul, ucek2 kepala dll, adalah sentuhan awal yang harus kamu lakukan dalam masa pertemanan dengannya. Jadikan setiap sentuhan kamu, sebagai sebuah AWAL bagi dia untuk terbiasa dengan setiap sentuhanmu.
Sangat PENTING untuk menyentuh cewek, jika kamu menginginkan hubungan romansa dengannya.

Jika kamu menyentuhnya aja nda berani, yaaa jangan harap hubungan akan sampe kemana-mana.
So, itu tadi 4 tips buat mengubah teman menjadi pacar.

Ini hanyalah sedikit dari tips2 yang ada bro,a


Seberapa MANJUR tips ini, tergantung dari seberapa banyak kamu MELAKUKANNYA.

Jika kamu cuman membaca dan mereview doang tanpa melakukan apa2, saya jamin tips ini NDA ADA GUNANYA sama sekali.
Jika melakukannya, paling tidak, akan semakin memperbesar peluang kamu untuk bisa bersamanya :)